Rabu, 05 April 2017

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung dan Wahana Terbaru

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung dan Wahana Terbaru - Kota Bandung adalah kota wisatanya orang-orang Jakarta. Orang-orang Jakarta banyak menghabiskan liburannya di kota ini, karena di kota ini kondisi cuaca dan berbagai fasilitas yang ada di sana benar-benar mendukung untuk berwisata. Salah satu yang paling populer adalah Trans Studio Bandung, jika Anda ingin ke sana, maka Anda harus tahu dulu harga tiket masuk Trans Studio Bandung terbaru agar lebih memudahkan perjalanan wisata Anda.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung
Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung
Ada berbagai macam pilihan wisata Bandung mulai dari wisata alam Bandung, dan ada juga wisata buatan yang memang sengaja di buat untuk tempat rekreasi. Salah satu tempat rekreasi buatan yang ada di Bandung adalah Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung merupakan salah wahana wisata Indoor terbesar yang ada di Indonesia. Di sini menyediakan berbagai wahana yang sangat menarik yang layak untuk dikunjungi oleh siapapun. Luasnya yang sekitar 4,2 hektar menjadikan tempat ini menjadi wahana indoor yang menyajikan berbagai macam pilihan wahana  yang beraneka ragam. 

Wahana Spektakuler Di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Trans Corp. Pada waktu grand opening nya pada tanggal 18 Juni 2011. Grand opening ditayangkan secara langsung oleh dua stasiun televisi nasional yaitu Trans Tv dan juga Trans 7. Yang bisa dibilang masih dalam satu naungan perusahaan. Trans Studio Bandung merupakan salah satu kelanjutan dari kesuksesan mereka membuka Trans Studio Resort Makassar, yang sudah lebih dahulu buka. 

Fasilitas Trans Studio Bandung

Diantara berbagai fasilitas yang ada di Trans Studio Bandung adalah : 
• Trans Studio Mall Bandung.
• Ibis Hotel 
• Trans Luxury Hotel Bandung
• Mega Tower. 

Permainan Di Trans Studio Bandung

1. Studio Central

Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati sekitar 10 wahana yang sangat menarik dan juga mengesankan diantara wahana yang ada di studio central adalah : 
Indosat Galaxy Vertigo

Di sini Anda akan bebas berteriak sekencang-kencangnya karena Anda akan merasakan naik pada ketinggian yang luar biasa dan akan diputar-putar di ketinggian. 

Giant Swing 

pada Giant Swing Anda akan menaiki semacam pendulum raksasa dengan ketinggian sekitar 18 meter dari tanah. 

Si Bolang The Rides

Pada wahana ini Anda dan keluarga akan diajak berkeliling menggunakan kereta untuk menikmati berbagai tokoh animasi yang ada di serial Trans 7 dan juga Trans TV. 

Yamaha Racing Coaster

Bagi Anda yang suka dengan kecepatan maka tempat inilah yang sangat cocok buat Anda, karena di tempat ini Anda akan merasakan naik sepeda motor dengan kecepatan 120 KM/Jam. 

2. Lost City

Wahana yang ada di Lost City diantaranya adalah :

Amphitheater

Bagi Anda yang suka dengan dunia peran dan juga seni olah lakon. Maka Anda jangan sampai melewatkan yang satu ini. Karena tempat yang satu ini sangat cocok untuk Anda.

Sky Pirates

Bagi Anda yang suka dengan dengan petualangan bajak laut maka tempat ini sangatlah cocok untuk Anda. Ini bagaikan negeri dongeng karena Anda akan menaiki bajak laut bukan di air posisinya tetapi berada di udara. 

Jelajah 

Di sini Anda akan menaiki kereta dan diajak berkeliling hutan yang memang sudah di setting layaknya hutan yang ada di Afrika. Di akhir perjalanan Anda akan merasakan siraman air. Bagi Anda yang akan menaiki wahana jelajah sebaiknya membawa pakaian atau baju ganti. 

3. Magic Corner

Pada wahana ini Anda akan merasakan berbagai hal mistis yang bisa Anda rasakan dan nikmati dengan keluarga diantaranya adalah : 

a.Dunia lain
b.Black Heart’s Pirate ship
c.Negeri Raksasa
d.Dragon Rider 

Tips Berwisata Di Trans Studio Bandung 

Dalam berwisata di Trans Studio Bandung ada beberapa hal yang perlu di perhatikan. Tentu saja hal ini untuk membuat perjalanan wisata Anda ke Trans Studio Bandung semakin nyaman dan menyenangkan. 

1. Datang Lebih Pagi

Datang lebih pagi merupakan pilihan yang sangat logis karena dengan datang lebih pagi Anda sekeluarga tidak perlu repot-repot antri karena kondisi masih sepi. 

2. Membawa Pakaian Ganti

Untuk mengantisipasi akan basahnya baju saat bermain di Trans Studio Bandung sebaiknya Anda membawa pakaian ganti. 

3. Tidak Membawa Makanan Dan Minuman

Salah satu peraturan yang ada di Trans Studio Bandung adalah tidak boleh membawa makanan dan minuman apapun ke dalam lokasi wisata. Karena di dalam lokasi wisata sudah tersedia makanan dan minuman yang beraneka ragam. 

4. Berkunjung Saat Weekend

Banyak hal yang bisa dilakukan ketika seseorang berkunjung di akhir pekan salah satunya adalah banyak fasilitas dan juga area yang bisa dilihat dan juga dinikmati di saat akhir pekan. 

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru

Untuk harga tiket masuk Trans Studio Bandung ini dibedakan menjadi dua bagian. Yaitu pada weekday dan weekend dan hari libur nasional. yang tentu saja harga tiket masuk Trans Studio Bandung nya berbeda-beda.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Senin – Jumat 
Harga yang dipatok pihak pengelola Trans Studio Bandung adalah :
Rp 150.000

Sabtu Minggu/ hari libur Nasional 
Harga yang dipatok adalah Rp 250.000

Demikian sekilas tentang Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung yang bisa kami sampaikan untuk Anda semua. Objek wisata ini sangat cocok untuk Anda sekeluarga yang ingin menikmati akhir pekan bersama-sama. Dan, yang perlu Anda pahami juga adalah, bahwa harga tiket masuk Trans Studio Bandung terbaru di atas bisa saja mengalami perubahan. Artinya kebijakan mengenai harga tiket masuk Trans Studio Bandung terbaru sepenuhnya milik dari manajemen Trans Studio.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung dan Wahana Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar