Jumat, 13 Januari 2017

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang - Malang memang salah satu kota yang menjadi tempat tujuan wisata nasional. Tidak hanya satu dua saja lokasi di Malang yang bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata oleh masyarakat. Ada banyak sekali wisata Malang yang sangat layak untuk dijadikan pengisi liburan kita semua. Dari mulai wisata alam Malang sampai wisata buatan di Malang memang sangat indah dan menawan. Dan, salah satu wisata baru Malang yang sedang populer adalah Wisata Hawai Waterpark Malang.

Hawai Waterpark Malang
Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang ini berusaha menyajikan berbagai macam wahana air yang bisa jadi menjadi yang paling besar di Malang. Tak salah memang, Hawai Waterpark Malang ini memliki area yang sangat luas dan besar. Tempat wisata air di Malang ini didirikan di atas lahan seluas 28.000 meter persegi. Dan, tempat wisata Hawai Waterpark Malang ini terbilang masih sangat baru di Malang. Sehingga tentu saja untuk pengunjung atau wisatawan dari luar kota Malang belum begitu memahmi keberadaan tempat wisata Hawai Waterpark Malang ini.

 
Lokasi dan Rute Hawai Waterpark Malang


Tempat wisata Hawai Waterpark, sesuai dengan namanya, tempat wisata Hawai Waterpark menyajikan berbagai wahana yang bertemakan Hawai. Beberapa wahana seperti Hawai cabana, dekorasi, dan background disetting dengan gaya Hawai. Lokasi dan rute Hawai Waterpark Malang ini tidak begitu sulit di jangkau dan terbilang sangat strategis karena dekat dengan pusat kota. Letak dari lokasi dan rute Hawai Waterpark Malang ini adalah berada di Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo Malang. Lokasi dan rute Hawai Waterpark Malang ini sangat strategis dan dekat dengan terminal dan stasiun kereta api.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang


Wisata Hawai Waterpark Malang ini dibuka untuk umum belum lama, masih sekitar pertengahan tahun 2015 yang lalu. Untuk harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang, dengan berbagai macam wahana yang ada, bisa dikatakan harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang sangat murah dan terjangkau. Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang adalah 100 ribu untuk weekend, sedangkan untuk weekday adalah 75 ribu. Dengan harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang sebesar itu, Anda sudah bisa menikmati beragam wahana air berkelas internasional

Baca juga :


Wahana Spesial di Hawai Waterpark Malang

1. Hawai Water House

Salah satu wahana yang ada di Hawai Waterpark Malang ini dikhususkan untuk anak-anak. Luas wahana ini sekitar 1500 meter persegi. Yang menjadikan wahana ini spesial adalah karena adalanya enam seluncuran yang letaknya berjajar. Untuk memasuki wahana ini, anak harus memiliki tinggi minimal 90 cm dan berat badan maksimal 80 kg.

2. Wakiki Beach

Wahana selanjutnya di Hawai Waterpark Malang adalah Wakiki Beach. Wahana ini bisa jadi merupakan wahana andalan dari Hawai Waterpark Malang, karena wahana ini adalah wahana tsunami pertama yang ada di Indonesia. Anda bisa menikmati sensasi ombak tsunami yang dahsyat, selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati serunya panggung pertunjukan yang sudah disediakan oleh pengelola Hawai Waterparkk Malang. Wahana ini merupakan kolam arus yang paling panjang di Indonesia, panjang mencapai 432 m dengan lebar 4 m dan kedalaman mencapai 0.9m.

3. Mavi Island

Wahana di Hawai Waterpark Malang selanjutnya adalah Mavi Island. Mavi Island ini adalah salah satu wahana yang ada di Hawai Waterpark Malang yang sangat cocok untuk anak kecil. Wahana Mavi Island ini memang di desain khusus untuk anak-anak, dengan lokasi yang banyak warna menarik, sehingga anak-anak tentu diharapkan akan betah berlama-lama menikmati wahana ini.

4. Rainbow Fall

Wahana yang satu ini adalah salah satu wahana di Hawai Waterpark Malang yang sangat menantang. Bagi Anda yang suka tantangan, maka rugi jika Anda tidak mencoba wahana ini. Wahana ini bisa digunakan untuk berseluncur berkelompok ataupun untuk sendiri. Untuk kenyamanan dalam berseluncur di wahana ini, maka pengunjung diharuskan menggunakan matras. Wahana seluncur ini memiliki ketinggian sekitar 15 meter, cukup menantang bukan.



Nah, itulah beberapa informasi terkait Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang yang bisa detikpiknik sampaikan untuk Anda semua. Semoga informasi Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang di atas bisa menambah wawsan dan referensi tempat wisata Malang untuk Anda semua, selamat menikmati.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi, Rute dan Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

2 komentar:

  1. katanya kalau kesini ngga boleh membawa makanan dari luar ya min ? rental mobil di malang

    BalasHapus
  2. mohon info klo rombongan bessar 32 bus besar tempat parkir memadai apa ga ya.

    BalasHapus