Jumat, 20 Januari 2017

Lokasi dan Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul

Lokasi dan Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul - Malang sebagai salah satu tujuan wisata nasional memang tak henti-hentinya membuat kreasi yang sangat mempesona. Ada banyak sekali wisata Malang yang sangat layak untuk dijadikan sebagai salah satu tujuan wisata untuk mengisi hari libur kita. Baik itu wisata alam Malang, maupun wisata buatan yang sudah bertaraf nasional. Baru-baru ini, yang tengah ngehits dan populer di kalangan muda dan tua adalah desa wisata Pujon Kidul Malang. Di lokasi desa wisata Pujon Kidul Malang ini tersedia beragam tempat wisata yang sangat mempesona.

Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang
Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang


Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Lokasi dan rute desa wisata Pujon Kidul Malang ini menyajikan beragam keindahan alami khas pedesaan yang saat ini sulit ditemukan di daerah kota. Maka dari itu, tempat wisata ini sangat cocok untuk Anda yang setiap hari berkecimpung di tengah bisingnya perkotaan. Desa wisata Pujon Kidul Malang memang didesain secara asyik untuk melepas rasa penat dengan menghabiskan waktu di alam, di sawah lebih tepatnya. Di lokasi desa wisata Pujon Kidul Malang, kalian juga bisa menikmati kopi sambil melihat hamparan sawah nan indah.

Rute Desa Wisata Pujon Kidul
Rute Desa Wisata Pujon Kidul

Kopi hangat bisa kalian dapatkan di area Desa Wisata Pujon Kidul Malang karena di sana ada spot Cafe Sawah Pujon Kidul Malang yang memang tersedia untuk penikmat kopi. Udara segar khas di persawahan, dengan dipadukan kenikmatan secangkir kopi di Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, tentu merupakan sensasi luar biasa yang tak bisa kalian temui di daerah wisata lain. Hamparan sawah yang begitu hijau akan memanjakan mata kalian gaes, selain itu, lanscape pegunungan juga menambah lengkap indahnya Desa Wisata Pujon Kidul Malang. Lalu bagaimana dengan lokasi dan rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang, atau rute Cafe Sawah Pujon Kidul Malang ini, sulit ataukah mudah, atau juga jauh dari pusat kota, perhatikan rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan rute Cafe Sawah Pujon Kidul Malang di bawah ini.

Baca juga :


Lokasi dan Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Akses dan rute menuju Desa Wisata Pujon Kidul Malang ini tidaklah sulit, karena jalan untuk menuju ke sana cukup mudah dan gampang. Letak lokasi Desa isata Pujon Kidul Malang adalah di Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Jarak tempuh Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang dari pusat Kota Malang adalah sekitar 29 KM. Waktu tempuh dari pusat Kota Malang ke Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang kurang lebih mencapai 1,5 jam.

 Cafe Sawah Pujon Kidul
 Cafe Sawah Pujon Kidul
Untuk mencapai Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang ini jalannya cukup mudah. Meski ada jalan menanjak, namun tak terlalu curam dan masih sangat mudah untuk dilalui. Selain itu, di beberapa ruas kemungkinan juga ada jalan yang berlubang, namun masih bisa dikatakan sangat sedikit, sehingga tidak akan mengganggu perjalanan kalian. Jika kalian sudah mencapai Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, dengan hawa yang sejuk dan segar, pasti rasa lelah kalian akan hilang dan terbayarkan.

Untuk lebih detailnya mengenai lokasi dan rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang, perhatikan penjelasan dan estimasi jarak dan waktu di bawah ini.
  • Melalui Jl. Raya Ir. Soekarno dengan jarak tempuh 38,4 KM yang memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 35 menit.
  • Melalui Jalan Raya Lawang – Malang dengan jarak tempuh 36,6 KM yang memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 37 menit.
  • Melalui Jl. Trunojoyo dengan jarak tempuh 36,6 KM yang memakan waktu perjalanan sekitar 1 jam 25 menit.
Tempat Wisata Lain :

Nah teman-teman, itulah informasi terkait lokasi dan rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang yang bisa kami sampaikan buat kalian semua. Semoga sedikit informasi tentang Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang di atas bisa menambah pengetahuan kita semua mengenai Desa Wisata Pujon Kidul Malang dan Cafe Sawah Pujon Kidul Malang. Selamat berwisata gaes, penuhi detik-detik hidup Anda dengan piknik, agar tidak panik . . . .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi dan Rute Desa Wisata Pujon Kidul Malang | Cafe Sawah Pujon Kidul

0 komentar:

Posting Komentar