Rabu, 08 Maret 2017

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini - Siapa sih yang tidak kenal dengan Dunia Fantasi Jaya Ancol. Sebuah lokasi dan objek wisata ini sangat terkenal karena letaknya yang ada di Jakarta membuat lokasi ini benar-benar menjadi tempat rekreasinya warga Jakarta dan sekitarnya.

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru
Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru


Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi


Objek wisata ini menjadi kebanggaan warga negara Indonesia karena tempatnya yang sangat indah untuk dikunjungi selain itu objek wisata ini merupakan tempat beristirahatnya orang-orang yang ada di Jakarta setelah mereka lelah dengan pekerjaan mereka selama di bekerja di kantor.

Sejarah Dunia Fantasi Jaya Ancol

Berdiri tahun 1985 objek wisata ini dulunya ingin dijadikan sebuah ikon tempat wisata yang ada di Indonesia. Dunia Fantasi Jaya Ancol ini adalah milik Pemerintah Provinsi ( Pemprov ) DKI Jakarta. Proyek pembangunannya dilakukan secara bertahap dan juga terstruktur karena memang area yang akan dibangun benar-benar luas. 

Pada awalnya kepemilikan lokasi wisata ini milik pemerintah DKI saja. Namun lama kelamaan objek wisata ini menjadi saham dan juga akhirnya pada tahun 1992 kepemilikan saham dibagi menjadi 2 yaitu 80 persen milik pemerintak DKI dan 20 Persen milik warga masyarakat Jakarta. Hal ini supaya pengelolaan dan juga pelestarian objek wisata inni benar-benar bisa terkontrol dan juga masyarakat Jakarta bisa merasa memiliki objek wisata ini.


Fasilitas Yang Bisa Dinikmati Di Dunia Fantasi

Di Dunia Fantasi ( Dufan ) Taman Impian Jaya Ancol ini Anda dan sekeluarga bisa menikmati berbagai kawasan dengan tema yang beraneka ragam. Tema-tema tersebut dibuat untuk membangkitkan imajinasi para pengunjung yang ada di sana diantara tema-tema yang ada di Dunia Fantasi ( Dufan ) Taman Impian Jaya Ancol adalah :

Kawasan Jakarta

Di kawasan ini Anda dan sekeluarga bisa melihat-lihat berbagai macam keunikan dan juga hal-hal yang menarik mengenai Jakarta dan sekitarnya. Selain itu ada juga Komedi Putar yang merupakan salah satu ciri khas masyarakat Kota Jakarta.

Kawasan Kalila

Bagi Anda penyuka animasi tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi karena di sini Anda akan melihat beberapa Ikon dari Dunia Fantasi yang akan saling bahu membahu antara yang satu dengan ikon yang lain untuk tinggal di hutan dan juga menyelamatkan diri dari ancaman gunung berapi yang ada di hutan. Selain itu ada juga drama musikal yang dimainkan oleh para robot animasi. Kawasan ini mulai dibuka pada tahun 2011

Kawasan Indonesia

Kawasan ini pertama kali diresmikan pada tahun 2007 oleh gubernur Sutiyoso di sini merupakan wahana paling menegangkan karena Anda akan naik yang namanya Tornado dimana Anda akan di jungkir balikkan di sana.


Kawasan Eropa

Di kawasan ini Anda akan benar-benar bisa berfantasi untuk menikmati segala keindahan Eropa diantaranya adalah beng-beng dan kincir langsung didatangkan dari Italia. Selain itu ada juga Histeria dimana Anda akan melihat keindahan kota Jakarta dari ketinggian sekitar 56 meter dan Anda akan juga dijatuhkan dari atas menuju ke bawah dengan kecepatan sekitar 1 G per sekon.
Di sini juga ada panggung maksima dimana biasanya ada beberapa artis dan juga musisi papan atas bermain dan tampil di atas panggung yang ada.

Kawasan Fantasi Hikayat

Disini Anda akan menikmati pengalaman yang sangat menarik denganseolah-olah menjelajah ruang angkasa menggunakan pesawat luar angkasa.

Kawasan Fantasi Yunani

Ini merupakan kawasan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasinya yang menarik dan juga berbagai wahana yang seru akan membawa Anda akan senantiasa betah untuk berlama-lama bermain di sini diantara wahananya adalah arung jeram, ombang-ambing, ontang anting dan masih banyak yang lainnya.

Nah untuk masalah Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru sebelum masuk ketika dimulai dari pintu gerbang Ancol untuk individu akan dikenai tarif sebesar Rp 25.000 sedangkan mobil ditarif dengan harga Rp 20.000 dan motor akan ditarif sebesar Rp 15.000.

Selain itu, harga tiket masuk dunia fantasi terbaru juga dibagi menjadi tiga bagian yaitu,

1. Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Premium

Pada tiket ini Anda bisa menikmati semua keindahan Dunia fantasi dan juga ditambah dengan 12 fast track untuk senin-jumat dipatok dengan harga Rp 370.000 sedangkan untuk week end dan juga hari libur nasional ditarif dengan harga Rp 420.000.

2. Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Premium Fast Track

Harga pada fast track ini bisa dibilang paling murah, selain murah antara hari libur dan juga hari biasa tarifnya pun sama yaitu Rp 120.000.

3. Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Premium Reguler

Ini merupakan jenis tiket terakhir yang bisa dinikmati harga tiket reguler sebesar Rp 190.000 untuk hari biasa dan juga Rp 270.000 untuk harga tiket pada hari libur nasional.

Dari ketiga harga tiket masuk dunia fantasi diatas yang membedakannya adalah jenis wahana yang akan dimasuki dan berbagai fasilitas yang akan dinikmati, semakin mahal harga tiket yang ada maka semakin banyak fasilitas dan juga wahana yang bakal dinikmati.



Demikian ulasan mengenai Harga Tiket Dunia Fantasi Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga, informasi mengenai harga tiket masuk dunia fantasi terbaru di atas bisa menambah informasi Anda jika ingin berwisata dan menghabiskan waktu liburan Anda ke Dufan. Namun demikian, yang perlu Anda ketahui juga adalah bahwa harga tiket masuk Dunia Fantasi terbaru di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru Hari Ini

0 komentar:

Posting Komentar