Sabtu, 18 Februari 2017

Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar dan Harga Tiket Masuk Puncak Kejora

Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar dan Harga Tiket Masuk Puncak Kejora - Salah satu kota kecil di Jawa Timur yang populer tentu saja adalah Kota Blitar. Meski kota nya tidak begitu besar, namun Kota Blitar sangat populer seantero Indonesia. Kepopuleran Kota Blitar ini lantaran di Blitar lah terdapat makam pahlawan nasional yang merupakan proklamator kemerdekaan Indonesia dan juga Presiden Indonesia pertama yaitu Ir. Soekarno. Sehingga, makam dari Proklamator Indonesia ini setiap hari tidak pernah sepi dari pengunjung. Para pengunjung yang datang juga berasal dari berbagai daerah di Nusantara.

Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar
Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar
Nah, meski Blitar ini termasuk kota yang kecil, namun beberapa tahun terakhir ini Kota Blitar tengah giat-giatnya menata wisata kota Blitar untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan untuk membuat Kota Blitar semakin menarik. Salah satu tempat wisata di Blitar yang tengah booming dan ngehits saat ini adalah Puncak Kejora Blitar. Puncak Kejora Blitar adalah salah satu tempat wisata kekininan yang saat ini banyak para muda mencarinya. Rute dan lokasi Puncak Kejora Blitar menjadi pencarian utama untuk menghabiskan waktu istirahat bersama orang terkasih. Meski rute dan lokasi Puncak Kejora Blitar ini belum begitu populer, namun pengunjung yang datang juga sudah sangat banyak. Kami sarankan, jika Anda pergi ke Blitar sebaiknya sekaligus ke Malang juga, karena jaraknya yang hanya sekitar 2 jam perjalanan santai.

Baca juga :
Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar

Rute dan lokasi Puncak Kejora Blitar ini berada di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Untuk mengakses menuju rute dan lokasi Puncak Kejora Blitar tidaklah sulit untuk ditempuh. Untuk menjangkau rute dan lokasi Puncak Kejora Blitar, dari pusat Kota Blitar hanya berjarak sekitar 1,5 jam. Lokasi Puncak Kejora Blitar ini arahnya juga sejalan dengan wisata kebun teh sirah kencong. Jadi, jika Anda ingin menuju lokasi dan rute Puncak Kejora Blitar, Anda bisa lengsung mengikuti saja rute menuju Sirah Kencong.

Pesona Keindahan Puncak Kejora Blitar

Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar
Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar
Ada banyak spot yang bisa Anda nikmati pada puncak Kejora Blitar. Seperti pada umumnya spot-spot perbukitan, maka di Puncak Kejora Blitar pun Anda juga bisa menikmati hijaunya alam yang memanjakan mata Anda. Selain itu, ketika Anda berada di lokasi Puncak Kejora Blitar Anda juga bisa menikmati kesegaran hawa pegunungan yang masih murni. Selain itu, di kawasan Puncak Kejora Blitar sudah disedikan banyak gazebo untuk para pengunjung. Gazebo di Puncak Kejora Blitar pun juga diset berbeda dengan gazebo pada umumnya. Gazebo di Puncak Kejora Blitar memiliki sisi indah yang berbeda dan terkesan unik yang kekinian. Dan, bagi kalian yang doyan selfie, maka di lokasi Puncak Kejora Blitar ini nampaknya sangat pas untuk dijadikan salah satu spotu selfie Anda.

Harga Tiket Masuk Puncak Kejora Blitar

Untuk harga tiket masuk bukit kejora Blitar, Anda tidak usah bimbang, karena harga tiket masuk Bukit Kejora Blitar sangatlah murah. Cukup dengan uang 5000 rupiah saja, Anda sudah bisa menikmati keindahan alami ala pegungungan yang tentunya akan membuat mata Anda menjadi segar dan bugar kembali.
Tempat wisata lain :
Nah teman-teman, itulah sedikit gambaran mengenai rute dan lokasi Bukit Kejora Blitar, yang merupakan spot selfie terbaru di Blitar yang tengah hits saat ini. Semoga sediit informasi terkait rute dan lokasi Bukit Kejora Blitar di atas bisa menambah wawasan kita semua dan tentunya, semoga bisa memandu kalian untuk mencapai Bukit Kejora Blitar dengan selamat dan tidak terseseat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rute dan Lokasi Puncak Kejora Blitar dan Harga Tiket Masuk Puncak Kejora

0 komentar:

Posting Komentar