Sabtu, 18 Februari 2017

Daftar Hotel Murah di Bandung Yang Ramah Dompet

Daftar Hotel Murah di Bandung Yang Ramah Dompet - Bandung yang sangat dekat sekali dengan Jakarta sekarang menjadi sebuah tempat atau sebuah provinsi yang sering sekali penuh dengan wisatawan. Maklumlah kondisi Jakarta yang panas dan macet membuat banyak para wisatawan yang dengan setia akan memilih Bandung sebagai tujuan wisatanya. Dilihat dari segi keindahan dan lain-lain rasanya tak salah jika Bandung dijadikan sebagai tujuan wisata. 

Hotel Murah di Bandung
Hotel Murah di Bandung
Lokasi wisata yang sangat banyak inilah yang menjadikan bisnis hotel yang ada di Bandung mampu tumuh dengan begitu pesat dan juga menjamur. Bahkan di area lokasi wisata Bandung sudah banyak berdiri hotel-hotel yang menawarkan berbagai fasilitas yang menawan yang akan membuat setiap orang yang kesana  akan senantiasa krasan dan betah untuk menempatinya.

Nah sobat traveller berikut ini adalah beberapa hotel yang ada di Bandung yang memiliki tarif yang bisa dijangkau oleh kocek dan kantong siapa saja. Daftar hotel murah di bandung ini sangat cocok untuk para backpacker, mahasiswa dan siapa saja yang memiliki dana finansial yang cekak, alias minim. Namun jangan salah, meski daftar hotel murah di Bandung ini sangat murah, namun fasilitasnya jangan ditanya lagi.

Daftar Hotel Murah Bandung


1. Hotel Benua Bandung

Hotel Benua Bandung merupakan sebuah hotel yang sangat dekat dengan pusat kota Bandung lokasinya hanya sekitar 2,5 Km dari pusat kota. Hotel ini dekat dengan malabar dan juga kepatihan. Diantara destinasi yang sangat dekat dengan Hotel Benua Bandung diantaranya adalah jalan asia-afrika, gedung sate dan juga bandara Internasional Husein Sastranegara. Diantara beberapa hal yang menjadi andalan dari hotel benua Bandung ini adalah fasilitas, fasilitas yang ada di hotel Benua Bandung ini bisa dibilang sangat komplit. Kemudian pelayanan, pelayanan yang ada di Hotel Benua Bandung ini bisa dibilang sangat memuaskan karena didukung dengan staff yang selalu siap sedia selama 24 jam. Untuk masalah harga. Harga yang ditawarkan pihak pengelola hotel berkisar antar Rp 90.000 sampai Rp 120.000. 

Baca juga :

2. Puri Tomat Hotel 

Untuk Anda yang berwisata di daerah Dago maka tak ada salahnya jika Anda memilih menginap di Puri Tomat Hotel karena disini Anda akan merasakan pemandangan yang sangat luar biasa. Selain pemandangan yang begitu Indah ada juga hawa dingin yang akan membuat Anda seolah-olah berada di Eropa. Walaupun di sekitar lokasi puri tomat hotel juga terdapat beberapa hotel namun banyak pengunjung yang tetap memilih hotel ini sebagai pilihan utama mereka. Tarif yang ada pada Puri Tomat Hotel dibagi menjadi dua. Untuk hari-hari biasa tarif yang dikenakan sebesar Rp 200.000 an. Sedangkan untuk akhir pekan tarifnya bisa agak naik dengan kisaran Rp 300.000 an. Puri Tomat Hotel memiliki 34 kamar yang ke semuanya bisa dibilang memiliki fasilitas yang sangat aman dan nyaman untuk disinggahi. 

3. PPTN Guest House

Mendengar sejenak PPTN ( Pusat Penelitian Tenaga Nuklir ) mungkin Anda akan merasakan takut yang sangat karena berkaitan dengan nuklir. Namun ketakutan dan kecemasan Anda akan segera sirna manakala sudah sampai di Guest House ini. Lokasinya memang mirip dengan sebuah rumah tempat tinggal saja dengan fasilitas empat ruang. Untuk fasilitas memang tak sekomplit dan sebagus hotel namun di balik itu Anda akan merasakan kenyamanan ketika tinggal di sini. Masalah tiket jangan khawatir deh. Harga tiket yang ada di PPTN Guest House bisa terbilang sangat murah meriah. Selain itu kebersihan yang ada di PPTN Guest House sangat  terjaga agar setiap pengunjung bisa nyaman di sana. 

4. Hotel Sanira Bandung 

Untuk Anda yang menyukai dengan arsitektur yang unik dan juga eksotik mungkin Hotel Sanira Bandung adalah tempat yang tepat karena di Hotel Sanira Bandung anda bisa menikmati keindahan arsitektur Belanda, semua bangunan yang ada di sini adalah model dan bentuk bangunan ala belanda. Salah satu yang menjadi Andalan dalam hotel ini adalah adanya berbagai fasilitas yang cukup mumpuni untuk ditinggali oleh siapapun. Karena dalam setiap kamar yang ada di Hotel Sanira Bandung dilengkapi dengan TV, AC dan juga fasilitas mandi yang terletak di dalam kamar sendiri. Selain itu di Lobby Hotel juga ada Resto sebagai tempat makan yang nyaman, sekaligus dilengkapi dengan area parkir yang cukup menampung beberapa puluh mobil yang ingin menginap di hotel ini. Mungkin untuk Anda yang pertama kali melihat tak akan menyangka jika bangunan itu adalah hotel yang bernuansa kolonial Belanda. 

5. Hotel Puri Gardenia

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Universitas Padjajaran kemudian sudah kemalaman dan bingung mencari tempat tinggal jangan Khawatir deh kami punya solusi dari semua Hotel Puri Gardenia adalah salah satu penginapan yang ada di Bandung yang berada di dekat Universitas Padjajaran. Penginapan ini memiliki beberapa fasilitas yang bisa dianggap sangat komplit diantaranya adalah AC. Telephone kamar mandi, televisi dan juga lain-lain. Semua fasilitas yang ada di Hotel Puri Gardenia untuk memanjakan setiap pengunjungn yang ke sana.

Baca juga : Hotel Murah Dekat Kawah Putih Ciwidey Bandung

Demikian sekilas tentang beberapa hotel murah yang ada di Bandung semoga artikel yang sederhana tentang Hotel murah di Bandung ini mampu menjadi sebuah petunjuk bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan Anda. Selain itu, semoga info tentang daftar hotel murah di Bandung di atas juga bisa memandu Anda untuk mencari tempat menginap yang sangat cocok untuk Anda tempati ketika berada di Bandung. 

Hotel yang ada di atas memiliki harga yang bisa dibilang sangat murah dan juga sesuai dengan fasilitas yang akan kita dapatkan ketika kita berada di sana. Selain itu untuk berhati-hati ketika berada di sana agar selalu waspada dan mampu menjaga diri ketika berwisata ke sebuah tempat wisaa apapun itu agar mawas diri terhadap semua bahaya yang ada. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Hotel Murah di Bandung Yang Ramah Dompet

0 komentar:

Posting Komentar