Minggu, 22 Januari 2017

Lokasi dan Rute Pohon Bintang Suroteleng Boyolali, Lokasi Baru Buat Selfie

Lokasi dan Rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali, Lokasi Baru Buat Selfie - Hi gaes, gimana nih liburannya, udah pasti seru banget deh. Ini nih ada yang baru lagi buat kalian yang suka berselfie ria. Ada spot baru yang pastinya seru banget buat selfie-selfie sama temen-temen kalian. Tepatnya lokasinya ada di Boyolali. Jika sebelumnya kalian udah pada ngerti Desa Wisata Suroteleng Boyolali dengan Gardu pandangnya yang bisa buat selfie, maka sekarang ada spot baru loh di sana. Meski kalian udah pada ke Gardu Pandang Suroteleng, tapi kalau kali ini gak ke sana, rugi deh karena ada tempat yang cool abis buat berselfie.

Rute Pohon Bintang Suroteleng Boyolali
Rute Pohon Bintang Suroteleng Boyolali


Lokasi dan Rute Pohon Bintang Suroteleng Boyolali


Apa sih yang baru di Desa Wisata Suroteleng Boyolali, yang baru di sana adalah Pohon Bintang gaes. Yup, kalian bakal bisa menikmati keindahan hamparan nan hijau berpadukan gunung yang kokoh saat naikin Pohon Bintang di Desa Suroteleng Boyolali. Dari atas Pohon Bintang Suroteleng, kalian bakal bisa menikmati hamparan keindahan kota Boyolali yang mempesona. Memang sedikit terpencil area Pohon Bintang Suroteleng, kalian musti sedikit berjuang untuk bisa menempuh lokasi dan rute Pohon Bintang Suroteleng Boyolali.

Baca juga :

Untuk rute Pohon Bintang Suroteleng, kalian bisa menuju ke desa Suroteleng pertama kalinya. Untuk desa Suroteleng sendiri, kalian bisa mengakesenya dari Cepogo dan Selo. Namun akan sedikit lebih mudah rute Pohon Bintang Suroteleng jika kalian melewati Cepogo karena jalan alternatif ke Selo tersebut melewati desa Suroteleng secara langsung. Untuk desa Suroteleng, tepatnya adalah berada di lereng Gunung Merapi sehingga kalian harus sedikit menyiapkan diri agar tidak kaget melewati medan rute Pohon Bintang Suroteleng yang sedikit sulit.

Untuk menyusuri rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng, jalannya masih banyak yang curam dan berupa tanjakan yang ekstrim. Ditambah lagi cuaca sering hujan dan berkabut basah, maka jika kalian ingin menyusuri rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng maka ada baiknya jika kalian mempersiapkan has hujan dan juga jaket hangat kalian.

Meski jalan dan rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali sedikit melelahkan, namun pemandangan indah di sana akan kalian dapatkan. Dan itu semua akan membayar lunas kelelahan kalian selama menyusuri rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali. Di tempat wisata ini, masih dalam tahap pengembangan, so, kalian masih bisa menikmati kealamian yang luar biasa dan tidak bakal kalian dapetin di lokasi wisata yang lain. Ada tips penting jika kalian ingin mencapai lokasi wisata Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali, pertama siapkan kondisi fisik kalian. Fisik harus prima agar bisa melalui perjalanan yang berat.

Selain fisik, kondisi kendaraan juga harus kalian siapin dengan baik agar bisa melalui perjalanan berat dalam menyusuri rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali. Juga usahakan pulang sebelum gelap karena di Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali karena di sana belum ada penerangan. Jadi sebelum berwisata ke Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Baca juga : 
Nah temen-temen, itulah Rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali yang bisa detikpiknik sampaikan kepada kalian semua. Semoga sedikit informasi terkait Rute Pohon Bintang Desa Wisata Suroteleng Boyolali di atas bisa bermanfaat bagi kalian semua. So, Selamat berwisata gaes, penuhi detik-detik hidup Anda dengan piknik, agar tidak panik . . . .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi dan Rute Pohon Bintang Suroteleng Boyolali, Lokasi Baru Buat Selfie

1 komentar: