Sabtu, 21 Januari 2017

Lokasi dan Rute Curug Parigi Bekasi, Pesona Niagara Kecil Dari Bekasi

Lokasi dan Rute Curug Parigi Bekasi, Pesona Niagara Kecil Dari Bekasi - Bekasi, nama salah satu kota besar di Indonesia. Daerah Bekasi memang sedikit agak sulit menemukan tempat wisata alam yang mempesona dan bisa dijadikan sebagai tempat melepas penat. Namun jangan salah, ditengah sulitnya mencari wisata alam di Bekasi ada satu tempat yang sangat mempesona saat ini. Namanya adalah Curug Parigi, satu curug yang sangat indah dan sangat pas untuk melepas penat kalian yang dihimpit oleh kesibukan dan kebisingan di tengah kota.

Rute Curug Parigi Bekasi
Rute Curug Parigi Bekasi
Meski untuk menjangkau rute Curug Parigi, namun pesona Curug Parigi ini tidak akan kalian dapetin di tempat lainnya loh. Tempat wisata di Bekasi bernama Curug Parigi ini lokasi dan rutenya cukup terpencil dan tersembunyi. Keindahan alami Curug Parigi ini sangat unik dan berbeda dengan curug-curug yang lain yang biasanya kita temukan di beberapa daerah. Curug Parigi ini banyak yang menyebut mirip dengan Air Terjun Niagara yang ada di Kanada. Memang jika kita lihat sekilas, maka ada beberapa spot yang memang sangat mirip dengan Air Terjun Niagara.

Lokasi dan Rute Curug Parigi Bekasi


Sejauh ini, memang anggapan kota Bekasi sebagai kota yang kumuh, kotor dan macet masih sering kita dengarkan. Namun jangan khawatir, karena berita negatif itu hanya omongan orang saja. Nyatanya kini Bekasi sudah berbenah dan banyak tempat wisata Bekasi yang semakin nyaman dan banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota di tanah air. Bahkan wisata alam Bekasi juga sangat nyaman dan terus berbenah seperti Curug Parigi ini. Lokasi dan rute Curug Parigi ini adalah berdekatan dengan perbatasan antara Bekasi dan Bogor. Jika kalian ingin mencapai ke Curug Parigi Bekasi, ada berbagai alternatif jalan yang bisa kalian lewati dan menyusuri rute Curug Parigi Bekasi.
Baca juga :
Lokasi dan rute Curug Parigi, jika temen-temen dari arah Jakarata Timur, ada baiknya jika kalian berjalan menuju ke Mall Metropolitan atau Mega Bekasi. Dari situ kemudian perjalanan ke arah jalan Narogong, kemudian dilanjutkan menuju ke arah Bantar Gebang. Sesampai di Bantar Gebang, perjalanan dilanjutkan sampai ke pasar Bantar Gebang dan lanjutkan perjalanan sampai ke pangkalan TNI Batalyon Armed 7. Dari pangkalan militer, kurang lebih 300 meter akan ada gang kecil di sebelah kanan. Ikuti jalan kecil tersebut dan akan menuntun kalian langsung sampai ke Curug Parigi.

Rute Curug Parigi jika kalian datang dari arah Bogor, maka kalian bisa menempuh atau mengakses jalan ke Cileungsi terlebih dahulu. Dari Cileungsi, langsung saja menuju ke pangkalan TNI Batalyon Armed 7 karena letaknya tidak jauh dari Cileungsi. Jika sudah menemukan Pangkalan TNI Batalyon Armed 7 tinggal cari gang kecil letaknya di sebelah kanan dan ikuti gang tersebut, maka kalian akan sampai ke Curug Parigi.

Nah, jika kalian sudah sampai di lokasi wisata Curug Parigi, maka kalian akan merasa di Air Terjun Niagara yang keren abis. Tidak rugi pokoknya menyusuri jalan kecil untuk bisa menjangkau rute Curug Parigi yang keren banget. Jarang-jarang loh di sebuah kota yang padat dan sibuk seperti Bekasi memiliki wisata alam yang eksotis dan romantis seperti Curug Parigi.
Artikel lain : 
Baki temen-temen, sekian dulu yang bisa detikpiknik sampaikan kepada kalian mengenai Lokasi dan Rute Curug Parigi Bekasi. Semoga sedikit informasi terkait Lokasi dan Rute Curug Parigi Bekasi di atas bisa menambah atau bisa membantu kalian dalam menjangkau rute Curug Parigi Bekasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi dan Rute Curug Parigi Bekasi, Pesona Niagara Kecil Dari Bekasi

0 komentar:

Posting Komentar