Senin, 09 Januari 2017

Info Hotel dan Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey Bandung

Info Hotel dan Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey Bandung - Bandung memang masih menjadi primadona dalam segala hal, fashion, objek wisata dan masih banyak lagi yang bisa di eksploarasi dari Bandung. Salah satu kawasan wisata yang ada di Bandung yang begitu terkenal adalah Kawah Putih Ciwidey Bandung.  Bentuknya yang eksotis dan memiliki nuansa alam yang natural membuat banyak orang rela berjubel-jubel untuk kesana. 

Hotel dan Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey
Hotel dan Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey
Namun ada beberapa orang yang menyayangkan masalah tempatnya yang berada di sebelah selatan Bandung tersebut. Letaknya yang sangat jauh dari kota kadang memaksakan sebagian banyak masyarakat harus berhenti dulu dan menginap, karena ketika sampai di sana sudah dalam kondisi sore dan hampir menuju malam. 

Info Hotel dan Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey


Berkaca dari masalah diatas, maka mulai banyak muncullah berbagai penginapan, guest house, serta hotel-hotel yang ada di sekitar Bandung selatan untuk mengantisipasi masyarakat yang kemalaman. Banyak sekali hotel murah, penginapan murah yang sangat layak untuk para pelancong. Diantara banyak penginapan, hotel dan juga guest house tersebut adalah : 

1. Cimanggu Ciwidey Cottage 

Ciwidey merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi ketika seseorang pergi ke Bandung. Hotel murah di sekitar Ciwidey yang pertama adalah berupa Cottage. Cottage yang satu ini letaknya berada di dekat objek wisata kolam air panas alami Cimanggu. Letaknya yang strategis itulah menjadikan tempat ini menjadi tempat penginapan yang paling banyak dipakai di daerah Ciwidey. Fasilitas yang disediakan di tempat ini adalah berupa ruang tamu, dapur, bak rendam, dan kamar mandi. Tersedia dua unit kapasitas bisa untuk 6 orang. Harga per malam tempat ini adalah sekitar Rp 450.000 sedangkan untuk week end harganya mencapai Rp 535.000.

Baca juga :

2. D’Riam Resort

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya adalah D’Riam Resort. Hotel murah di sekitar Ciwidey ini letaknya berada di tengah-tengah pemandangan alam yang sangat luar biasa indah. Di sini Anda bisa mampir kapan saja Anda mau karena di Lobby resort selalu terbuka selama 24 jam. Selain itu disini udara yang ada di sekitar resort benar-benar segar dan alami. Lokasinya pun sangat strategis karena dekat dengan Danau Kawah Putih dan juga dengan Bandara Husein Sastranegara. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat komplit diantaranya adalah kamar yang ber AC, juga didukung lagi dengan televisi layar datar di tiap kamarnya. Di tiap kamar terdapat balkon yang menghadap langsung ke arah sungai. Di D’riam resort ini juga menawarkan penyewaaan mobil untuk antar jemput dari dan menuju Bandara. 

Restoran yang ada di D’riam resort ini pun juga terbilang sangat komplit karena juga menyediakan berbagai macam makanan baik tradisional maupun makanan manca negara. Kamar yang tersedia berjumlah 29 kamar dengan berbagai fasilitas yang menarik di tiap-tiap kamarnya. 

3. Kampung Pago

Hotel murah di sekitar Ciwidey selanjutnya adalah Kampung Pago. Bagi Anda yang ingin menikmasti suasana Bandung yang sesungguhnya maka Kampung Pago ini sangat tepat untuk Anda. Letaknya yang berada di atas pegunungan menjadikan suasana alam akan benar-benar terasa, selain itu Anda bisa menikmati makanan khas sunda yang nikmat dan juga makanan Eropa semua tersedia. Selain makanan fasilitas yang ada di Kampung Pago cukup menarik hati, ruangan yang ber AC dan juga dilengkapi dengan TV sangat memanjakan Anda. Kamar yang tersedia di Kampung Pago berjumlah 33 kamar.  

4. Saung Gawir Ciwidey

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya adalah Saung Gawir Ciwidey. Hotel murah di sekitar Ciwidey ini merupakan salah satu tempat penginapan yang sangat direkomendasikan oleh berbagai traveller yang pernah pergi ke Bandung.  Desainnya yang tradisional dan juga eksotis membuat saung Gawir ciwidey begitu banyak dipilih. Salah satu fasilitas yang bisa dinikmati lagi di Saung Gawur Ciwidey adalah restaurant yang memiliki cita rasa yang nikmat, dan juga disini. Bagi Anda yang suka berkebun Saung Gawir Ciwidey juga menyediakan sebuah lahan untuk Anda agar bisa memetik strawberri dan juga masih beberapa buah yang lain yang bisa dipetik. 

5. Albis Hotel Bandung 

Hotel murah di sekitar Ciwidey selanjutnya adalah Albis Hotel Bandung. Hotel murah di sekitar Ciwidey ini merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat, di Albis Hotel Bandung Anda bisa menikmati fasilitas yang sangat menarik. Setiap kamar yang ada sudah dilengkapi dengan TV Layar datar, dan juga dengan Air Conditioner. Selain itu juga di lengkapi dengan fasilitas Wifi untuk semua tempat yang ada di dalam hotel. Ada juga mandi dengan air dingin dan juga air hangat. Untuk mencapai kota Bandung cukup 35 Km dan juga daerah Lembang hanya berkisar 45 Km. Harga permalam untuk menginap di sini berkisar 350.000 ribu sekaligus sarapan di pagi hari. 

6. Villa Kampung Karuhan Sutan Raja Ciwidey Bandung

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya adalah Villa Kampung Karuhan Sutan Raja Ciwidey Bandung. Villa Kampung Karuhan Sutan Raja adalah sebuah Villa yang berada di Kota Bandung. Villa ini mengusung konsep Tradisional tetapi elegan. Namun walaupun masih bersifat tradisional tetapi dilengkapi dengan fasilitas yang modern diantaranya dengan Wifi, TV Layar Datar, dan juga dilengkapi dengan fasilitas Shower di Air dingin dan hangat. Di sini Anda bisa menikmati keindahan alam Bandung dengan duduk-duduk di teras di depan Villa. Hal lain yang bisa dinikmati di Villa ini adalah disediakan beberapa ruang yang di gunakan untuk pertemuan yang bisa menampung 30 orang. 

Letaknya yang sangat strategis berjarak hanya 15 Km dari Bandara Husein Sastranegara, dan juga 21 Km dari Kawah Putih Ciwidey. 

Artikel lain :

7. Argopuri Resort

Penginapan murah di sekitar Ciwidey selanjutnya adalah Argopuri Resort. Penginapan murah di sekitar Ciwidey ini merupakan sebuah resort yang memiliki fasilitas yang terbilang wah dan juga elegan. Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam fasilitas dan sarana olahraga mulai dari olahraga tenis, Hiking, dan juga kolam renang. Fasilitas yang ada dalam kamar pun bisa di bilang komplit, adanya TV, AC dan juga pemandian air panas yang akan membuat Anda semakin betah berada di dalamnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Info Hotel dan Penginapan Murah Di Dekat Kawah Putih Ciwidey Bandung

0 komentar:

Posting Komentar