Minggu, 30 Oktober 2016

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi - Seperti kita ketahui bersama bahwa Malang adalah salah satu kota dengan tujuan wisata yang sangat banyak. Ada banyak sekali tujuan wisata Malang yang layak untuk dijadikan sebagai tempat menghabiskan penat setelah rutinitas pekerjaan yang membosankan. Mulai dari wisata buatan, wisata kuliner dan juga tentunya wisata alam yang sangat menawan. Untuk wisata alam, Malang memiliki beragam tempat wisata alam Malang yang sangat indah, ada Desa Wisata Pujon Kidul Malang, wisata Gunung, dan yang tak boleh ditinggalkan adalah wisata pantai di Malang. Bukan saja wisata alam, di Malang juga mulai bermunculan wisata berbasis wahana seperti Hawai Waterpark Malang

Malang yang lokasinya bersandingan dengan Kota Batu, memiliki keindahan yang luar biasa. Batu pun juga demikian, bahkan Kota Batu menahbiskan diri sebagai kota wisata. Jika ke Malang, rugi rasanya jika Anda tidak menikmati keindahan wisata Batu seperti Omah Kayu Batu atau juga Museum Angkut Batu.

Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang
Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna


Untuk wisata pantai, ada banyak sekali wisata pantai di Malang yang sangat rekomnded sekali. Salah satu dari sekian banyak pantai di Malang yang indah, adalah pantai tiga warna. Pantai 3 warna Malang ini begitu populer dikalangan wisatawan, baik wisatawan dari dalam kota Malang sendiri maupun yang dari luar kota, bahkan yang di luar pulau juga. Meski sudah populer, namun lokasi dan rute menuju pantai 3 Warna Malang belum banyak yang mengerti. Jika Anda ingin pergi ke Pantai Tiga Warna Malang, tentu saja Anda harus mengerti lokasi dan rute menuju Pantai 3 Warna Malang agar memudahkan Anda dalam menjangkau lokasi pantai, dan tentu saja agar Anda tidak tersesat.

Sebelum lebih jauh mengenai lokasi dan rute menuju Pantai 3 Warna Malang, akan kami sampaikan sedikit mengenai keindahan Pantai Tiga Warna Malang yang begitu menawan. Seperti namanya, Pantai ini dinamakan Pantai Tiga Warna karena memang memiliki tiga warna yang berbeda yang itu sesuai dengan kedalaman lautnya. Pantai 3 Warna ini terbilang masih sangat baru dibuka, yaitu sekitar tahun 2014. Meski pantai 3 warna masih baru, namun jangan salah, wisatawan yang datang ke Pantai Tiga Warna ini sangat banyak dan selalu penuh disaat hari libur. Untuk menuju lokasi Pantai 3 Warna Malang, ada beberapa alternatif lokasi dan rute menuju Pantai 3 Warna Malang yang bisa Anda lalui.

Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang

Untuk lokasi dan rute Pantai 3 Warna Malang, Pantai Tiga Warna Malang ini terletak di Desa Tambak Rejo, Sendang Biru Kabupaten Malang, Jawa Timur. Keindahan pantai ini tentu terletak pada perbedaan dan dagrasi warna yang berjumlah tiga. Rute menuju Pantai 3 Warna Malang ini tepatnya berada di sebelah Pantai Sendang Biru. Pantai sendang biru ini adalah pintu masuk untuk menuju wisata cagar alam Pulau Sempu. Untuk menjangkau lokasi dan rute menuju Pantai 3 Warna Malang, ada dua pilihan jalan yang bisa Anda lewati. Tetapi, rute menuju Pantai Tiga Warna Malang yang paling banyak dilewati adalah rute menuju ke arah Pantai Goa Cina.

Untuk memudahkan panduan lokasi dan rute menuju Pantai 3 Warna Malang, dari pusat kota Malang, Anda harus menuju ke daerah Gadang Turen, lalu ikuti arah menuju Pantai Sendang Biru. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam, Anda nanti akan menemui persimpangan menuju ke Pantai Goa Cina atau ke Pantai Sendang Biru. Nah, untuk rute menuju Pantai 3 Warna Malang, ambillah ke arah Pantai Goa Cina, dan lurus saja sekitar kurang lebih 2 kilo meter sampai menemukan persimpangan jalan. Setelah itu, ambil arah ke kiri menuju ke Tempat Pelelangan Ikan yang akan membawa Anda pada perkampungan warna dan kemudian ambillah arah menuju ke arah Clungup Mangrove Conservation.

Dari situ Anda akan sudah terlihat pintu masuk rute menuju Pantai 3 Warna Malang. Jika Anda menggunakan motor, Anda bisa menyusuri jalan setapak dan sempit untuk menuju lokasi Pantai 3 Warna Malang.

Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang

Karena Pantai 3 Warna Malang ini sudah begitu populer, maka ada sebuah lembaga yang mengurus dan menata pantai ini. Sehingga Anda jika akan masuk ke sana tentunya dikenai Harga Tiket Masuk Pantai 3 Warna Malang. Namun jangan khawatir, karena Harga Tiket masuk Pantai 3 Warna Malang sangat terjangkau dan murah sekali. Harga tiket masuk Pantai 3 Warna Malang hanya sebesar 5000 rupiah per orangnya. Dan untuk menjangkau Pantai 3 Warna Malang, Anda harus menggunakan jasa guide, untuk biaya guide ini adlah 100 ribu per 10 orang wisatawan.

Jika Anda misalnya datang tidak bersama rombongan, Anda bisa bergabung dengan rombongan atau kelompok yang lain untuk menyewa guide ini. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan dalam menikmati wisata di Pantai 3 Warna Malang ini. Anda bisa menikmati keindahan pantai yang memang sangat unik, Anda juga bisa menikmati snorkeling dengan harga hanya 15 ribu rupiah saja per orangnya.

Tips Menikmati Liburan Di Pantai 3 Warna Malang

1. Tentukan hari kapan ingin berlibur ke Pantai 3 Warna Malang
2. Pastikan jumlah rombongan, karena satu booking di Pantai 3 Warna Malang maksimal 10 orang
3. Lakukan reservasi terlebih dahulu
4. Jika ingin pada weekend, maka sebulan sebelumnya telah melakukan reservasi
5. Jika pada weekday, setidaknya seminggu sebelumnya sudah melakukan reservasi
6. Biaya reservasi 100 ribu per rombongan (10 orang)
7. Reservasi bisa Anda lakukan via telepon (0812-3333-9889
Nah teman-teman, itulah beberapa informasi terkait lokasi dan rute menuju Pantai 3 Warna Malang yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga bisa membantu perjalanan wisata Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lokasi Dan Rute Menuju Pantai 3 Warna Malang, Harga Tiket Dan Reservasi

1 komentar:

  1. dan pastikan juga tidak membuang sampah di pantai, karena jika hal itu terjadi siap - siap untuk disuruh kembali kepantai untuk mengambil sampah itu heheh, salam admin - http://www.rentalsewamobilmalang.com

    BalasHapus